Rabu, 11 Februari 2009

untuk surga hatiku. . .


Dear prince...
Prince, tgl 12 Februari besok, bunda mu ultah nie. . . ^_^ akuh bingun mu ngasih apa wat bunda. . . sebenernya aku pengen masak something gituh, tapi. . . prince tau kan kalo aku nda pinter masak!=p kalo aku paksain, waduuuh... Truz gimana dunk prince?huppff...
Prince, inget ngga saat senja kita bercerita tentang bunda? Waktu itu, aku bilang kalo Bunda adalah surga buatku, karna kalo sehari aja aku ngga ngeliat bunda, aku bakal kangeeeen banget. Aku ngga mau bunda jauh2 dari aku prince, truz prince bilang kalo aku tuh manja! Aku tuh anak mami! Inget ngga prince? Hehehe..aku inget banget saat itu prince ngejek aku terus gara2 aku bilang kalo kadang aku ngga bisa bangun pagi sebelum bunda yang bangunin aku. . . => Huuuh prince...aku jadi kangen bunda...
Prince, lihatlah. . .sebuah goresan dengan tinta merah untuk kelembutan Bunda...
Kutulis dengan tinta merah untuk sgala kelembutanmu. . .
Bun...kalo aku bisa terbang, akan kubawa pulang satu bintang paling terang itu untukmu. Sebuah alpha centaury yang tak henti bersinar seperti kasihmu yang tak henti mengalir dalam setiap langkahku. Kalo aku bisa menyelami lautan, aku pengen berenang sampai ke samudra atlantik dan nemuin titanic cuma buat ngambil kalung saphire biru milik Rose untukmu. dan kalo aku bisa berjalan jauh, aku pengen kelilingi dunia ini sambil mengatakan pada setiap orang yang aku temui, betapa cintanya aku padamu bunda. . .
Aaarrggh...andai aku punya sayap untuk mencapai smua itu bun. . . Ehm. . .jangan salahin aku ya bun, karna aku kan cuma manusia normal yang ngga sanggup ngelakuin itu smua. . .maafin aku ya bunda sayang. . .tapi bunda kudu percaya bahwa suatu saat nanti, akan aku bawa impian lain yang jauh lebih indah dari smua khayal itu. . . Akan aku bawa smua untukmu. hanya untukmu bunda. . .
Met hari lahir bundaku sayang. . .

1 komentar:

  1. cah ayu....
    klo tertarik ma benda2 luar angkasa.... cari saja program stellarium. mas punya programnya... dengan program itu ririn bisa beselancar ampe ke ujung jagat raya... perputaran matahari dan ke sembilan planet2 nya... beserta semua satelit2 nya... ririn bisa prediksikan kapan terjadi gerhana matahari atw bulan.... gampangnya ririn seolah2 berada di dalam sebuah planetarium.... yang bisa di set di depan rumah ririn... dengan pemandangan luar angkasa yang luar biasa indah.... beserta semua rasi bintang dan posisi aktual semua planet dan bintang sepanjang tahun... mau?

    BalasHapus